12 Restoran Barbeque Terbaik Di Jakarta Yang Harus Dikunjungi Bersama Keluarga

Siapa yang tidak suka dengan barbeque? Aroma daging bakar biasanya sukses menerbitkan liur, apalagi ditambah dengan bumbu-bumbu yang tepat. Kalau kamu biasanya menggelar acara barbeque di rumah, kali ini kamu bisa mencoba mengunjungi restoran barbeque di Jakarta

Tidak sulit menemukan restoran untuk ber-barbeque-ria di ibu kota. Bahkan tidak cuma daging, kamu bisa menyantap hidangan lain yang sama enaknya. Ingin mengakhiri tahun dengan makan di restoran barbeque di Jakarta? Cek rekomendasi tempat yang menarik dari TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Mencicipi suasana elegan di WAKI Japanese BBQ Dining

Image credit: WAKI Japanese BBQ Dining

Sebelum makan, matamu terlebih dulu akan dimanjakan dengan desain restoran WAKI Japanese BBQ Dining yang elegan. Suasana seperti ini pas untuk dinikmati bersama keluarga atau pasanganmu.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: WAKI Japanese BBQ Dining

Bukan hanya ruangannya saja namun hidangan yang ada pun ditampilkan sama cantiknya. Meski mengusung nuansa Jepang, kamu bisa menemukan kimchi dan kalbi soup yang akan menghangatkan perutmu di sini. Pilih marbled sirloin steak, saikoro kalbi, jyo tongue atau wagyu sirloin untuk menu utama yang nikmat.

Lokasi: Jl. Tanjung Karang No.5, RT.11/RW.20, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

2. All you can eat barbeque yang memuaskan di Tucano’s Brazilian BBQ Jakarta

Image credit: Tucano’s Brazilian BBQ

Ingin makan kenyang di restoran yang unik? Maka Tucano’s Brazilian BBQ cocok untukmu. Nuansa Brazil yang kental terasa di setiap sudut restorannya yang meriah. Asyiknya lagi, kamu bisa memesan paket all you can eat yang bakal bikin lupa diet!

restoran barbeque di jakarta
Image credit: @jajanbeken (kiri), @yusufhendratnoo, @oppakuliner

Dinamakan paket all you can meat, tersedia juga daging black angus dan premium wagyu dalam paket ini. Tidak hanya itu, kamu dapat memilih juga ingin makan daging sapi atau ayam. Untuk menyegarkan lidah, kamu bisa memesan salad yang juga bisa diambil sepuasnya dan es krim. Yummy!

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

3. Memanjakan diri dengan menu berkualitas di The Grill

Image credit: The Grill Jakarta

The Grill mengusung konsep Japanese barbeque yang juga menyediakan hidangan ala Korea. Tempat yang keren dan terlihat modern akan membuat waktu bersantapmu tidak terlupakan.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: The Grill Jakarta

Beragam varian daging semacam honetsuki karubi, negi karubi atau harami akan menggoyang lidahmu. Ingin mencoba rasa yang berbeda? Pesanlah platter berisi hidangan laut seperti awabi atau abalon, hotate, oo ebi hingga oo asari yang eksotis. Dijamin tidak akan menyesal!

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman Kav. 10 – 11 MIDPLAZA 2, LG Floor, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 11.30 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 32,000 IDR

4. Mau buffet atau ala carte, semua ada di Gyu-kaku Japanese BBQ

Image credit: @borzoihandy 

Gyu-Kaku Japanese BBQ punya banyak cabang dan sudah populer di Jakarta. Menu berkualitas dan lokasi yang mudah dijangkau, kurang apa lagi? Restorannya pun punya atmosfer yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga atau sahabat-sahabatmu.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: Gyu-Kaku Indonesia, @worthyourvisit 

Ada tiga jenis paket buffet yang tersedia di sini yaitu premium buffet, standard buffet dan birthday buffet. Tetapi bagi kamu yang tidak ingin terlalu kenyang, ada pula menu ala carte mulai dari beragam daging sapi seperti king karubi atau premium fillet steak. Varian daging lain semisal basil chicken with cheese dan hidangan penutup milk pudding akan melengkapi pengalaman kulinermu.

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

5. Serasa masuk ke drama Korea di Bornga Korean Restaurant

Image credit: BORNGA Indonesia

Bornga Korean Restaurant memang punya tempat khusus di hati pencinta hidangan Korea. Restoran yang terasa hangat dan pilihan menu daging dengan marinasi yang pas bisa membuatmu menjadi pelanggan setia berikutnya.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: BORNGA Indonesia

Bila ingin memanggang langsung, kamu dapat memilih di antara Bornga Special Set yang tersedia. Woo samgyeop, sutbul anchangsal atau yangnyeom kkotsal akan membuatmu seperti terlempar ke Korea. Selain itu, ada pula saeu gui yang berupa udang dengan marinasi bumbu khusus. Dwaeji gochujang barbecue menjadi salah satu menu ala carte yang juga sayang untuk dilewatkan.

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

6. Ajak keluargamu makan sepuasnya di Fogo Brazilian BBQ

Image credit: Fogo Brazilian BBQ Indonesia

Satu lagi restoran barbeque di Jakarta yang menawarkan konsep all you can eat, yaitu Fogo Brazilian BBQ. Kamu bisa mengosongkan perut terlebih dulu sebab berbagai hidangan yang ada di restoran ini semuanya menggugah selera.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: Fogo Brazilian BBQ Indonesia

Uniknya meski bernuansa Brazil, namun ada pula menu khas Indonesia seperti bakso yang bisa kamu pilih untuk pembuka. Daging sapi yang digunakan dimarinasi dengan aneka bumbu pilihan seperti peri peri, butter soy atau honey glaze. Ada pula daging ayam yang juga dimarinasi dengan bumbu sesuai keinginanmu.

Lokasi: Intiland Tower, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 32, RT.3/RW.2, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

7. Uniknya barbeque di Selow The BBQ Artisans Jakarta

Image credit: Selow The BBQ Artisans

Selow The BBQ Artisans tidak membiarkanmu memanggang daging sendiri. Daging yang ada telah dimasak oleh kokinya dan kamu tinggal menikmati kelezatan yang disajikan di depan matamu.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: Selow The BBQ Artisans

Seporsi smoked brisket yang terpanggang sempurna wajib kamu coba di sini. Keunikan dari restoran ini terlihat dari menu Selowdon yang berkonsep BBQ in a box. Kamu dapat memilih antara Selowdon Indo, Selowdon East, Selowdon West atau Selowdon Chicken yang bikin penasaran. Atau mungkin kamu ingin mencoba semuanya?

Lokasi: Jl. Taman Lebak Bulus IV, RT.3/RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari. 5,000 IDR

8. Makan yakiniku, ya di Yakinikuya!

Image credit: The Yakinikuya – Tokyo BBQ

Yakiniku bermakna daging yang dipanggang dalam bahasa Jepang. Jadi ketika makan di Yakinikuya, kamu akan menemukan serunya memanggang aneka daging berkualitas yang tersedia di sini.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: @eatineraryid (kiri), @mingcun72

Mulai dari varian Ginza, Tsukiji, spicy horumon hingga honetsuki karubi dapat kamu pesan. Sambil menunggu dagingmu matang, kamu dapat memesan menu pembuka seperti gyu tan salad dan komutan soup berisi buntut sapi dengan bihun yang hangat.

Lokasi: The Darmawangsa Square, Basement Unit 46, Jl. Darmawangsa 6, RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

9. Menyantap aneka hidangan otentik di Cheong Dam Garden

Image credit:  Cheong Dam Garden

Cheong Dam Garden menyediakan menu Korean barbeque dan juga aneka sajian khas Korea lainnya yang otentik. Variasi menunya sangat banyak dan bisa jadi kamu akan bingung menentukan pilihanmu.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: @riccaguido (kiri), @___bonappetite

Tersedia menu non halal seperti hangjengsal dan modeum samguipsal gui yang berbahan daging babi. Ada pula senggalbi, yangnyeom galbi dan ansim yang merupakan varian daging sapi. Menu otentik yang terkenal di Cheong Dam Garden adalah gopchang yang merupakan olahan usus sapi khas Korea. Semua terlihat menarik bukan?

Lokasi: Jl. Senopati No.43C, RT.6/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 10.30 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

10. Beragam paket menarik untuk semua usia di Hachi Grill

Image credit: Hachi Grill

Hachi Grill menyediakan paket-paket all you can eat. Ada harga yang berbeda jika kamu membayar untuk si kecil atau orangtua yang sudah lanjut usia. Tidak hanya satu, tetapi ada tiga jenis paket yang bisa dipilih.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: @foto2makanan (kiri), Hachi Grill

Kamu dapat memilih paket campuran yakiniku dan shabu shabu, paket yakiniku atau paket shabu shabu saja. Ada jenis regular, prime dan supreme yang tentunya punya harga berbeda dan isi paket yang sesuai dengan harganya. Asyiknya lagi kamu bisa memilih berbagai jenis kuah untuk shabu shabu mulai dari collagen hingga vegetarian. Dijamin puas!

Lokasi: Synthesis Square Tower 2, Jl. Gatot Subroto No.177a, RT.1/RW.4, Menteng Dalam, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 98,000 IDR

11. Makan daging sampai puas di salah satu restoran barbeque cabang Kintan Buffet

Image credit: Kintan Buffet

Kintan Buffet juga termasuk restoran barbeque di Jakarta yang asyik karena selain cabangnya banyak, ruangannya nyaman, kualitas menunya pun memuaskan. Ada paket all you can eat dengan 33 jenis menu yang akan membuatmu kenyang dan senang.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: Kintan Buffet

Ada paket regular buffet, Kintan buffet dan premium Kintan buffet. Semuanya mendapatkan kombinasi daging sapi dan ayam. Tentunya jika memesan paket premium, kamu akan mendapat menu yang lebih mantap. Pilih saus celupan mulai dari sambal matah, cheese curry sampai truffle oil. Belum puas? Ada pula sashimisushi dan udon yang bisa membuatmu terus mengunyah.

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 98,000 IDR

12. Siapa yang dapat menolak untuk makan bersama di Magal

Image credit: Magal Indonesia

Magal yang populer ini menyajikan korean barbeque yang tentunya tidak asing lagi. Menu non halal tersedia di sini jadi kamu perlu mengecek terlebih dulu jika kamu ingin menikmati barbeque halal.

restoran barbeque di jakarta
Image credit: Magal Indonesia (kiri), @hobbijajan

Daging ayam, sapi dan babi disajikan secara terpisah. Ada paket combo yang cocok kalau kamu ingin mencicipi beragam bagian dari daging sekaligus. Selain itu, ada pula menu ala carte yang nikmat. Misalnya naengmyeon atau mi dingin, bulgogi dan bibimbap yang jadi menu wajib bagi pencinta makanan Korea.

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

Baca juga: Restoran Sushi All You Can Eat Di Jakarta Dengan Paket Menu Yang Tak Boleh Dilewatkan

Tidak sulit mencari restoran barbeque yang nikmat dan lengkap di Jakarta. Tinggal tentukan saja seleramu, ingin barbeque yang seperti apa?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru