Singapore Airlines Memperluas Jaringan Vaccinated Travel Lane (VTL)

Singapore Airlines terus bergerak aktif menghubungkan kota-kota di seluruh dunia dalam periode pandemi Covid-19, dengan memperluas jaringan Vaccinated Travel Lane (VTL) dalam beberapa pekan ke depan.

Dalam keterangan pers yang dikirimkan ke TripZilla Indonesia, Singapore Airlines Group akan menambah jaringan VTL hingga mencapai 66 kota di 27 negara. Agenda terdekat adalah dengan menyertakan sejumlah kota di India, Vietnam, Malaysia dan Indonesia dalam jaringan VTL, termasuk di antaranya Bali, mulai tanggal 16 Maret 2022.

“Singapore Airlines Group menyambut baik perluasan terbaru dari jaringan VTL Singapura, yang akan memberikan pilihan perjalanan dan fleksibilitas lebih baik bagi para pelanggan kami. Kami terus melihat permintaan yang tinggi terhadap layanan VTL, dan akan menyesuaikan jaringan dengan cara yang tepat,” ujar Mr. Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines.

Selain menambah destinasi kota untuk jaringan Vaccinated Travel Lane, Singapore Airlines juga secara progresif akan mengubah lebih banyak penerbangan non-VTL menjadi penerbangan VTL pada destinasi VTL yang sudah ada, termasuk di antaranya Chennai, Delhi, dan Mumbai mulai tanggal 17 Maret, serta Bangkok, London, Male, Phnom Penh, dan Siem Reap mulai bulan April dan seterusnya.

Maskapai berbiaya rendah dari Singapore Airlines Group, Scoot, juga memasukkan sejumlah kota dalam jaringan VTL-nya, seperti Amritsar, Athena, Coimbatore, Hanoi, Hat Yai, Kota Ho Chi Minh, Manila, Penang, Tiruchirappalli, Trivandrum, dan Visakhapatnam.

Singapore Airlines Group tak lupa menginformasikan kepada pelanggannya bahwa pelanggan SIA dan Scoot yang sudah melakukan pemesanan akan diberi tahu jika penerbangan mereka telah ditetapkan sebagai penerbangan VTL. Pelanggan yang tidak memenuhi persyaratan VTL dapat memilih untuk memesan ulang penerbangan mereka atau meminta pengembalian uang.

Pelanggan SIA dapat meminta untuk memesan ulang atau meminta pengembalian dana dari bagian tiket mereka yang tidak terpakai melalui halaman Formulir Permintaan Bantuan kami. Pelanggan yang membutuhkan bantuan mendesak juga dapat menghubungi kantor reservasi Singapore Airlines setempat.

Pelanggan Scoot dapat mengajukan permintaan pengembalian dana melalui halaman Kelola Pemesanan Saya.

Pelanggan yang telah melakukan pemesanan melalui agen perjalanan atau maskapai mitra disarankan agar menghubungi mereka secara langsung untuk mendapatkan bantuan.

Baca juga: Syarat Perjalanan Vaccinated Travel Lanes (VTL) Ke Singapura Yang Harus Kamu Tahu

Silakan lihat di sini untuk jadwal lengkap penerbangan SIA, termasuk penerbangan non-VTL. Untuk jadwal penerbangan Scoot, silakan lihat di sini.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru