Tas Selempang Wanita Kekinian Yang Buat Penampilan Kamu Makin Kece

Banyak aksesoris yang bisa menunjang penampilan kamu saat beraktivitas di ruang publik, terutama bagi kaum hawa. Salah satu produk yang bisa dipertimbangkan untuk menambah kadar keren kamu adalah tas selempang wanita kekinian, yang dalam setahun terakhir menjadi tren tersendiri.

Tren tersebut muncul karena banyaknya aktris K-Drama yang tampil cute dan keren dengan menggunakan tas selempang wanita kekinian di setiap aksi mereka. Dengan dipadupadankan bersama dress dan aksesoris lainnya, penampilan pun secara otomatis semakin keren.

Asyiknya, ada banyak pilihan tas selempang wanita kekinian yang bisa dipilih dan dipadupadankan untuk setiap aktivitas dan dress yang kamu kenakan, termasuk untuk liburan dan jalan-jalan. TripZilla Indonesia merekomendasikan beberapa tas selempang wanita kekinian di bawah ini bagi kamu yang ingin menambah level keren dan kece di depan pasangan atau teman se-gank. Yuk, cekidot!

1. Hon&Yan

Tas selempang wanita kekinian dari Hon&Yan ini memiliki banyak varian, dan semuanya memiliki kualitas yang sama. Menggunakan kulit sintetis dengan berbagai pilihan warna dan magnet lock, kamu bisa memilih tas yang disesuaikan dengan kebutuhan penampilan. Tali tas relatif panjang dan bisa disesuaikan.

Harga: Mulai dari 113,900 IDR
Beli Selina Sling Bag di Shopee
Beli Yasaline Sling Bag di Shopee
Beli Caren Shoulder Bag di Shopee

2. House Of We.Kala

Ada banyak varian tas selempang yang bisa dipilih, mulai dari yang mengggunakan material black PVC dengan braided cable, atau material PVC Nylon dengan tali yang relatif panjang dan bisa diatur. Dengan fitur waterproof dan memiliki warna yang colorful, kamu bisa menentukan pilihan tas selempang yang cocok digunakan untuk di setiap acara yang akan dihadiri.

Harga: Mulai dari 74,000 IDR
Beli Elora Tas Mini di Shopee
Beli Jorja di Shopee
Beli Hazel di Shopee
Beli Zoey Bag di Shopee

3. Enola

Ingin memiliki tas yang multifungsi dan tetap keren, tas selempang wanita kekinian dari Enola ini bisa jadi pilihan. Menggunakan bahan kloe Korea dan printing, tas dengan tali ulir ini bisa digunakan sebagai tas selempang atau tas tenteng. Karena multifungsi tersebut menjadikan tas ini bisa digunakan di banyak aktivitas, termasuk kondangan. Dengan kualitas premium dan jahitan yang rapi, serta lapisan foring tebal di bagian dalam menjadikan tas ini layak untuk dipilih.

Harga: Mulai dari 46,900 IDR
Beli Enola di Shopee (1) dan (2)

4. Berrybenka

Berrybenka tak ketinggalan meramaikan pasaran tas selempang wanita kekinian dengan menampilkan sejumlah pilihan, seperti Sophie Pricilia Quilted Sling Bag, yang bisa digunakan untuk hangout dan acara kasual, Sophie Rachel yang cute abis, Sophie Penny yang berkelas dan trendi, serta Sophie Pheonix yang tak kalah menarik.

Harga: Mulai dari 174,500 IDR
Beli Sophie Pricilia Quilted Sling Bag di Shopee
Beli Sophie Rachel Quilted Sling Bag di Shopee
Beli Sophie Penny Quilted Shoulder Bag di Shopee
Beli Sophie Pheonix Quilted Sling Bag di Shopee

5. Beliya

Ingin tas selempang wanita kekinian dengan kesan santai, produk dari Beliya bisa jadi pilihan. Kamu bisa mempertimbangkan memilih Beliya Boba Sling Bag, Kamala Bag Dual Tone atau bahkan Neo Sling Bag untuk jadi teman jalan-jalan kamu. Tentunya, ada kelebihan masing-masing yang ditawarkan, dan semuanya bisa dipadupadankan dengan busana yang kamu kenakan. Pilih yang mana?

Harga: Mulai dari 37,000 IDR
Beli Beliya Neo Slingbag di Shopee
Beli Beliya Boba Slingbag di Shopee
Beli Beliya Kamala Bag di Shopee

6. MYNT by Mayonette

tas selempang wanita kekinian

Tas selempang wanita kekinian yang ini terinspirasi produk dari Korea. Selain nyaman digunakan untuk bepergian, tas ini juga pas digunakan untuk acara formal atau hangout bersama teman. Bahan yang digunakan untuk tas ini adalah kulit sintetis dengan jahitan yang kuat dan tampil dengan sejumlah pilihan warna. Ruang kompartemen yang luas memungkinkan kamu memasukkan banyak barang, namun tetap terlihat chic saat dikenakan.

Harga: 96,500 IDR
Beli Mayonette Ciel Sling Bag di Shopee

7. Mismi Flower Bag

tas selempang wanita kekinian

Satu lagi tas yang identik dengan Korean Style, Mismi Flower Bag, yang layak untuk dimiliki. Selain bentuknya yang cute dan stylish, tas ini juga fungsional dan memiliki daya tampung yang cukup untuk barang-barang penting, seperti make-up, ponsel dan dompet kamu. Menggunakan bahan kanvas dan tali panjang yang bisa diatur, tas ini bisa difungsikan sebagai handbag, shoulder bag atau messenger bag.

Harga: 42,900 IDR
Beli Mismi Flower Bag di Shopee

8. Tas selempang wanita kekinian – Pamole Natha Series

tas selempang wanita kekinian

Dari tas selempang ke tote bag, kamu bisa mengfungsikan tas ini sesuka hati. Selain itu, tas dari Pamole ini juga pas dikenakan untuk berbagai acara formal atau non formal. Dengan menggunakan perpaduan bahan kanvas premium dan kulit sintetis, dijamin penampilan kamu bakal makin keren.

Harga: 149,000 IDR
Beli Pamole Natha Series di Shopee

9. Tas selempang wanita kekinian – Les Catino Esprit Crossbody

tas selempang wanita kekinian

Menggunakan material kulit sintetis, tas selempang ini memunculkan kesan berkualitas dan mewah bagi penggunanya. Bentuknya yang trendi dan kasual menambah daya tarik dari tas ini.

Harga: 233,910 IDR
Beli Les Catino Esprit Crossbody di Shopee

10. Tas Selempang Wanita Kekinian – Qlavinka Boombag Bia

Untuk wanita aktif yang banyak berkegiatan di luar ruang, Bia Boombag dari Qlavinka dijamin bisa menjadi teman perjalanan karena kapasitasnya yang besar, bentuknya yang menarik dan sangat user friendly dan praktis. Material kulit sintetis juga menambah kualitas dari tas ini.

Harga: 156,800 IDR
Beli Qlavinka Boombag Bia di Shopee

Baca juga: Traveler Wajib Punya! Tas Ransel Wanita, Muat Banyak, Keren Dan Nyaman Dipakai

Jadi, pilih tas selempang yang mana, nih?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru