Langsung Viral, Trailer Spider-Man: No Way Home Raih Jutaan Viewer

Setelah menayangkan Black Widow, merilis trailer Shang-Chi and The Legends of Ten Rings serta Eternals, Marvel Entertainment kembali merilis trailer salah satu seri Marvel Cinematic Universe Phase 4, Spider-Man: No Way Home pada hari ini.

Teaser trailer resmi tersebut menampilkan potongan-potongan adegan petualangan Peter Parker menghadapi tuduhan bahwa dirinya menjadi orang yang bertanggung jawab atas terbunuhnya Mysterio. Sadar bahwa identitas dirinya sudah terkuak ke publik, Spiderman meminta bantuan pada Dr Strange untuk memutar waktu di mana identitas dirinya belum diketahui banyak orang.

Situasi ini yang akhirnya membawa Peter ke semesta lain, di mana dia bertemu dengan Dr Octopus dan Green Goblin, dua lawan yang pernah muncul pada film pertama saat Spiderman masih diperankan oleh Tobey Maguire.

Trailer singkat selama kurang lebih tiga menit itupun menarik banyak perhatian, terutama dari penggemar MCU dan Spiderman secara khusus. Tidak sedikit yang kemudian mempertanyakan apakah Tobey dan Andrew Garfield bakal muncul dalam Spider-Man: No Way Home ini.

Meski banyak pertanyaan dan rasa penasaran dari fans, trailer resmi ini dipastikan sukses menarik perhatian banyak orang. Hingga artikel ini diturunkan, akun resmi Marvel Entertainment dan Sony Pictures Entertainment banjir viewer yang menyaksikan secara khusus trailer resmi tersebut dalam delapan jam terakhir.

Bagi yang belum melihat trailer resminya, tidak ada salahnya menengok langsung di sini.

Baca juga: Film Marvel Terbaru 2021 Yang Patut Ditunggu Setelah WandaVision!

Menurut kamu, apakah film Spider-Man: No Way Home akan memiliki jalan cerita yang menarik?

 

Preview image credit: Cidva – Pixabay

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru