Villa Di Sentul Yang Cozy Untuk Akomodasi Liburan Bersama Keluarga

Liburan di Sentul, Bogor menjadi aktivitas yang kerap dipilih oleh mereka yang tinggal di ibu kota. Selain karena lokasinya relatif dekat dan mudah dijangkau, pilihan destinasi wisata dan akomodasinya juga melimpah. Khusus untuk akomodasi, villa di Sentul menjadi salah satu yang diburu.

Villa memang menjadi pilihan akomodasi paling dicari jika liburan dilakukan bersama keluarga atau teman dalam jumlah yang relatif banyak. Selain pertimbangan harga, villa juga memungkinkan tamu untuk semakin mengeratkan hubungan satu sama lain. Asyiknya, ada banyak pilihan villa di Sentul yang bisa dipertimbangkan.

Bagi yang penasaran, TripZilla Indonesia mengumpulkan sejumlah pilihan villa di Sentul yang menarik dan menawarkan nuansa cozy untuk dihuni bersama keluarga atau teman dan sahabat. Lihat daftarnya di bawah ini, ya!

1. RUMBALI at Sentul 4BR for 10 Persons Villa

Memiliki empat kamar tidur di properti rumah dua lantai, villa ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai untuk jadi pilihan akomodasi liburan. Lokasinya juga relatif dekat dengan sejumlah destinasi wisata di Sentul, termasuk di antaranya Pasar Terapung Ah Poong hingga pemandian air panas Giri Tirta. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau.

Lokasi: Jl. The Breeze 7 No 6. Karang tengah, babakan madang, Bogor (Sentul Nirwana)
Booking di Tiket.com

2. Anthony’s Living

Ingin villa dengan fasilitas hiburan super lengkap? Anthony’s Living bisa menjadi pilihan. Villa dengan empat kamar tidur ini memiliki kolam renang pribadi, meja billiar, meja pingpong, fasilitas BBQ hingga karaoke. Bahkan kamu bisa movie marathon dengan televisi siaran internasional seperti HBO, Cinemax dan masih banyak lagi lainnya. Dengan semua fasilitas di atas, Anthony’s Living menjadi opsi menarik untuk jadi pilihan akomodasi liburan keluarga kamu.

Lokasi:

  • Anthony’s Living – Jl. Gunung Pangrango No.21. Sentul – Bogor
  • Anthony’s Living 2 – Jl Raya Bojong Koneng No 10. Babakan Madang-Sentul Bogor

Booking di Tiket.com

3. Pondok Pakuan

villa di sentul

Akomodasi berbentuk rumah ini menjadi salah satu opsi bagi tamu yang ingin mendamba kenyamanan. Dengan vibes yang Bali banget, Pondok Pakuan menawarkan nuansa yang cozy dengan fasilitas ekstra lengkap, termasuk buku-buku dengan judul yang keren bagi pecinta literasi.

Lokasi: Jl. Taman Besakih VI No.33, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat
Booking di Tiket.com

4. Villa Muslim Yuni Syahla Holiday Home Sentul

Daya tarik villa di Sentul ini adalah pemandangan alam sekitar villa yang keren banget. Nuansa cozy juga ditawarkan, plus fasilitas yang mumpuni, dari kitchen set yang ekstra lengkap hingga fasilitas hiburan. Villa ini juga mengusung konsep syariah.

Booking di Tiket.com

5. Sakala Home at Sentul City

villa di sentul

Salah satu villa di Sentul yang layak jadi pilihan adalah Sakala Home at Sentul City. Bukan hanya kapasitas villa yang bisa menampung hingga 13 orang dan memiliki empat kamar tidur, fasilitas di dalam villa juga super lengkap, termasuk kolam renang private. Interior yang minimalis dan menonjolkan kesan modern juga menjadi daya tarik tersendiri.

Lokasi: Jalan Pajajaran 37, Mediterania 1, Sentul City, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
Booking di Tiket.com

Baca juga: 5 Hotel Di Sentul Dengan View Keren Dan Fasilitas Yang Mengesankan

Sudah punya gambaran villa di Sentul yang bisa kamu pilih, bukan? Jadi tunggu apalagi, booking di Tiket.com sekarang juga!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru