Untuk Jeddah Season, Visa Arab Saudi Bisa Didapat Dalam Tiga Menit

Tertarik berlibur ke Arab Saudi dan menikmati acara akbar festival Jeddah Season? Kamu bisa segera berangkat setelah pemerintah setempat memberikan kemudahan dalam pengurusan visa Arab Saudi.

Diungkapkan penyelenggara festival Jeddah Season, wisatawan bisa mendapatkan visa Arab Saudi hanya dalam tempo tiga menit dengan membeli tiket festival tersebut secara online.

Festival Jeddah Season sendiri berlangsung sejak 8 Juni hinggaa 18 Juli mendatang. Beragam acara diselenggarakan untuk meramaikan festival tersebut, mulai dari pasaraya hingga parade hiburan serta pertunjukan dari seniman lokal maupun internasional. Festival ini diselenggarakan untuk meningkatkan pariwisata di Arab Saudi.

Festival ini bertujuan untuk menampilkan destinasi wisata terbaik di Arab Saudi untuk dikunjungi, sekaligus meningkatkan kerjasama bisnis antara dunia internasional dan lokal.

Acara yang sebagian besar dilangsungkan di King Abdullah Sports City, selain di Hamra Corniche dan Jeddah Waterfront, ini akan dimeriahkan oleh banyak artis lokal dan internasional. Tidak hanya itu saja, festival Jeddah Season juga akan menampilkan permainan visual cahaya dengan efek spesial 3D, pertunjukan laser hingga pesta kembang api.

Yang tertarik berwisata kuliner selama festival Jeddah Season, akan ada banyak opsi yang ditampilkan, mulai dari makanan khas lokal hingga suguhan dari restoran berkelas bintang Michelin.

Dengan banyak hal menarik yang ditawarkan selama festival Jeddah Season, diharapkan acara ini bisa menarik wisatawan luar negeri untuk berkunjung ke Arab Saudi. Kemudahan mendapatkan visa juga menjadi salah satu jalan untuk bisa membawa wisatawan internasional masuk ke luar negeri.

Untuk mendapatkan visa Arab Saudi khusus selama festival Jeddah Season, pihak penyelenggara mengharuskan wisatawan untuk membeli tiket secara online. Visa elektronik scara otomatis akan didapatkan wisatawan setelaah pembelian dilakukan. Diperkirakan pihak penyelenggara, visa sudah bisa didapatkan hanya dalam tempo tiga menit.

Pengurusan visa Arab Saudi khusus festival Jeddah Season ini bisa dilakukan di portal www.sharek.com.sa, dengan menuntaskan sejumlah prosedur dan mengikuti instruksi yang disyaratkan.

Baca juga: Arab Saudi Akan Keluarkan Visa Elektronik Haji Dan Umrah

Nah, apakah kamu tertarik untuk menyaksikan festival Jeddah Season dengan mengunjungi Arab Saudi dalam waktu dekat?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru