Wisata Bogor Terbaru 2022 Untuk Destinasi Liburan Akhir Tahun

Bogor akan selalu menjadi kota dengan banyak destinasi liburan yang menarik. Bahkan, ada banyak tempat wisata Bogor terbaru 2022 yang bisa dikunjungi, baik bersama keluarga atau sahabat. Tingkat keseruannya pun beragam, dan semuanya dijamin penuh kesan menyenangkan.

Jenis wisatanya yang ditawarkan variatif, dari wisata alam, buatan hingga penuh nuansa instagramable. Penasaran dengan tempat wisata Bogor terbaru 2022 yang bisa kamu kunjungi pekan ini? Yuk, simak rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Puncak Halimun Camp, tempat camping dengan view keren

Image credit: Puncak Halimun Camp

Puncak Halimun Camp bisa jadi jujukan kamu untuk bermalam dengan nuansa alam yang natural. Destinasi camping yang dibuka pada 2021 ini punya dua opsi view, Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Tak hanya tempat camp, kamu juga bisa mendapati cottage nyaman dengan nuansa pedesaan yang seru.

Lokasi: Jl. Veteran Cipare, Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Harga tiket: 25,000 IDR

2. Lenirra Villa & Resto, tawarkan resto dan spot glamping asyik

Image credit: Lenirra Villa and Resto

Opsi lain bermalam di alam terbuka dengan atmosfer yang nyaman adalah Lenirra Villa & Resto. Daya tarik utama tentunya adalah view yang kece abis. Bagaimana tidak, kamu akan dibawa ke tengah persawahan dengan pemandangan hijau dan kolam yang membiru. Restonya juga menawarkan berbagai menu menarik. Cobain, deh!

Lokasi: Jalan Kawung Luwuk, Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

3. Tea Bridge Gunung Mas, wisata Bogor terbaru 2022 yang harus kamu kunjungi

wisata bogor terbaru 2022
Image credit: @yohakh

Kawasan Gunung Mas selalu menyita perhatian. Terbaru, ada tea bridge yang populer dan viral dalam beberapa bulan terakhir karena viewnya yang isntagramable. Bayangkan, meniti jembatan kayu di tengan kebun teh yang hijau, hasil jepretan kamera bakal mengesankan.

Lokasi: Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor
Harga tiket: 10,000 IDR

4. Danau Cifor SBJ Situ Gede, kerap luput dari perhatian

Image credit: @hrlna.tea

Siapa sangka kawasan Situ Gede Bogor memiliki destinasi wisata yang menarik dan instagramable? Situ atau danau dengan luas 6 hektar ini memiliki view yang menawan dan pemandangan sekitar yang hijau dan menyejukkan. Beberapa spot juga sangat menarik untuk dijadikan lokasi berfoto, termasuk untuk pre-wedding. Mau coba?

Lokasi: Kelurahan Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat
Harga tiket: Gratis

5. JSI Resort Megamendung, akomodasi asyik untuk bertualang

JSI Resort Megamendung tidak hanya menjadi destinasi staycation, lho! Resort ini juga bisa menjadi destinasi wisata Bogor terbaru 2022 untuk penyuka aktivitas pemacu adrenalin. Dari offroad boogey riding, ATV touring hingga paintball war dan juga arung jeram. Kamu ingin mencoba yang mana?

Lokasi: Jl. Cikopo Sel. No.KM, RW.5, Sukagalih, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

PESAN DI BOOKING.COM

6. Kopi Tubing, spot wisata Bogor terbaru 2022 untuk pecinta kopi dan view menarik

Kopi Tubing - wisata bogor terbaru 2022
Image credit: @a.h.i.r.a (kiri), Kopi Tubing

Kopi Tubing bisa menjadi destinasi wisata dan nongkrong yang asyik untuk dikunjungi, terutama bagi pecinta kopi. Ada banyak pilihan menu minuman kopi yang ditawarkan. Tapi, salah satu daya tarik yang ditawarkan adalah suasana dan atmosfer asyik. Di sini, kamu bisa menikmati kopi di alam terbuka yang sejuk dan memiliki view kece. Kamu juga bisa berkegiatan di alam terbuka, termasuk river tubing. Jangan lupa mengambil sejumlah foto karena lokasinya instagramable banget!

Lokasi: Jl. Gn. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Harga tiket: 10,000 IDR

7. Curug Tengah Puraseda, tempat wisata Bogor terbaru 2022 yang tersembunyi

Image credit: @idhayhidayat

Masih ada hidden gem di Bogor yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah Curug Tengah Puraseda. Ada keunikan tersendiri dari curug ini, yaitu alur air yang berkelok. Sementara pemandangan sekitarnya juga tak kalah keren. Namun, untuk bisa menemukan destinasi tersembunyi ini, ada sedikit usaha yang harus dilakukan.

Lokasi: Puraseda, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16640
Harga tiket: 5,000 IDR

Baca juga: 12 Tempat Piknik Di Bogor Yang Asyik, Cozy Dan Menyenangkan Untuk Dikunjungi

Punya rekomendasi tempat wisata Bogor terbaru lainnya yang layak masuk dalam rekomendasi? Sisipkan di kolom komentar, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru