Adit Sopo Jarwo The Movie Dirilis 30 April Di Disney+ Hotstar Indonesia!

Rindu menyaksikan film animasi karya anak bangsa yang berkualitas? Jika iya, ada kabar gembira buat kamu, nih! Film animasi Adit Sopo Jarwo The Movie bakal dirilis pad 30 April 2021 di Disney+ Hotstar Indonesia. Cihuy!

Karakter Adit, Sopo dan Jarwo sendiri bukanlah tokoh yang asing bagi penggemar film animasi dan cerita anak di Indonesia. Bahkan, tiga karakter tersebut sudah populer sejak tayang perdana di layar kaca pada 2014 silam.

Adit Sopo Jarwo The Movie
Image credit: Disney+ Hotstar Indonesia

Karakter itu sendiri dibuat oleh Eki N.F, Deddy Oktara, Zulfa Ashliha dan tim kreatif dari MD Animation. Khusus untuk Adit Sopo Jarwo The Movie, Eki cs berkolaborasi dengan sutradara Hanung Bramantyo untuk mengusung cerita yang menarik.

Adapun film animasi ini menceritakan petualangan Adit, bersama dengan Sopo dan Jarwo, menuju ke Yogyakarta untuk bisa bertemu dengan kedua orang tuanya, setelah dirinya tertinggal di Stasiun Kereta Api Cirebon. Banyak peristiwa unik, lucu dan menggelitik yang dilalui ketiga orang tersebut, dan pastinya layak disimak oleh semua anggota keluarga.

MD Animation juga sudah merilis trailer resminya pada 15 April silam. Bagi yang ingin melihat cuplikan keseruannya bisa dilihat di sini, atau di bawah ini!

Baca juga: Keren! Serial Animasi Ini Budi Alternatif Tontonan Anak Selain Upin Ipin

Tertarik melihat film animasi keren karya anak bangsa ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru