Rute Baru Hadir Lagi, AirAsia Buka Penerbangan Langsung Tujuan Kuala Lumpur - Labuan Bajo

Maskapai biaya hemat terbaik tahun 2024 versi Skytrax yakni AirAsia kembali membuka rute baru penerbangan langsung dengan tujuan Kuala Lumpur, Malaysia - Labuan Bajo, Indonesia.

Baca juga: AirAsia Kembali Buka Rute Internasional Baru Tujuan Bali-Kota Kinabalu dan Bali-Cairns

Melalui newsroom AirAsia, pembukaan rute baru ini akan memperkuat jaringan rute antara kedua negara dengan rute langsung ke-21 sebagai grup. Rute baru ini akan menjadi penerbangan internasional AirAsia Malaysia pertama yang menggunakan kode penerbangan AK ke Labuan Bajo, Indonesia.

Saat ini kode penerbangan AK dari AirAsia Malaysia melayani 13 rute di Indonesia dari Kuala Lumpur dan Penang, Malaysia menuju ke berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan kota lainnya.

Dengan adanya penerbangan langsung Kuala Lumpur-Labuan Bajo, maka dapat mempermudah akses wisatawan Malaysia untuk menjelajahi keindahan alam Labuan Bajo yang menakjubkan. Tak hanya itu, sebaliknya pun wisatawan dapat menikmati kecantikan kota Kuala Lumpur yang ikonik dengan Menara Kembar Petronas dan wisata budayanya.

“Labuan Bajo dan Kuala Lumpur, dua kota yang berbeda negara namun terikat erat oleh keindahan alam, kekayaan budaya, dan peluang ekonomi yang menjanjikan," ujar Veranita Yosephine selaku Direktur Utama Indonesia AirAsia dalam keterangan tertulis pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Harga tiket mulai dari 941 ribuan

AirAsia Rute Kuala Lumpur - Labuan Bajo

Image credit: Laude Creator | Canva Pro

Rute baru Kuala Lumpur-Labuan Bajo akan terbang perdana pada 3 September 2024. Harga tiket rute Kuala Lumpur menuju Labuan Bajo mulai dari Rp 941 ribuan. Pemesanan tiket sudah dapat dipesan di aplikasi dan website AirAsia, online travel agent, dan agen perjalan resmi lainnya.

Nantinya rute ini akan terbang dengan frekuensi 3 kali dalam seminggu setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Untuk tujuan Kuala Lumpur-Labuan Bajo akan berangkat pukul 11.00 waktu Kuala Lumpur. Sedangkan untuk tujuan Labuan Bajo-Kuala Lumpur akan terbang pada pukul 14.55 waktu Labuan Bajo.

Baca juga: AirAsia Buka Rute Langsung Jakarta-Brunei Darussalam, Tiket Mulai 789 Ribu

Tertarik untuk menikmati rute baru dengan tujuan Kuala Lumpur-Labuan Bajo dari AirAsia ini? Jika iya, tak ada salahnya untuk memesan tiketnya sekarang dan segera mempersiapkan itinerary liburan agar petualanganmu semakin menyenangkan.


Preview image credit: Website resmi AirAsia

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru