AirAsia Kembali Buka Rute Internasional Baru Tujuan Bali-Kota Kinabalu dan Bali-Cairns

Setelah mengumumkan rute baru Jakarta-Brunei Darussalam, Indonesia AirAsia kembali meluncurkan rute internasional terbaru. Kali ini rute terbaru akan menghubungkan Denpasar, Bali dengan dua kota dari dua negara. Adapun rute baru tersebut adalah Bali-Kota Kinabalu, Malaysia dan Bali-Cairns, Australia yang akan terbang perdana mulai Agustus 2024 mendatang.

Baca juga: Air AirAsia Buka Rute Langsung Jakarta-Brunei Darussalam, Tiket Mulai 789 Ribu

Indonesia AirAsia terus memperluas konektivitas penerbangan ke berbagai destinasi dengan menghadirkan beberapa rute internasional baru. Pembukaan rute baru ini juga diharapkan meningkatkan sektor pariwisata dan perkenomian dari masing-masing negara.

Rute Bali-Cairns, Australia

AirAsia Bali-Cairns

Image credit: zstockphotos | Canva Pro

Pembukaan rute Bali-Cairns, Australia ini menjadi rute internasional ketiga di tahun 2024 oleh Indonesia AirAsia setelah Jakarta-Brunei Darussalam. Bali dan kota Cairns, Australia memiliki daya tarik wisata yang menakjubkan.

Cairns diberkahi oleh banyak destinasi wisata yang menakjubkan seperti Great Barrier Reef hingga Skytrail Rainforest Cableway, hutan hujan kuno, budaya unik, kuliner laut yang lezat, dan masih banyak lagi. Ada begitu banyak hal menarik yang bisa dilakukan di kota negara bagian Queensland ini.

Penerbangan perdana rute Bali-Cairns, Australia dilakukan pada 14 Agustus 2024. Nantinya rute ini akan beroperasi dengan frekuensi terbang sebanyak 3 kali seminggu yakni setiap Rabu, Jumat, dan Minggu. Untuk harga tiketnya cukup terjangkan dan ramah dompet mulai dari Rp 1,17 juta.

Rute Bali-Kota Kinabalu, Malaysia

AirAsia Bali-Kota Kinabalu

Image credit: Cn0ra | Canva Pro

Tak perlu menunggu lama, Indonesia AirAsia melalui Instagram @flyairasia.id kembali mengumumkan rute internasional terbaru keempat yakni tujuan Bali-Kota Kinabalu, Malaysia. Kota Kinabalu, Malaysia menawarkan banyak keindahan wisata yang tak kalah dengan Kuala Lumpur dan Penang.

Kota Kinabalu merupakan kota yang terletak di pantai barat pulau Kalimantan yang dikenal dengan wisata alam dan budaya. Kota ini selalu menjadi destinasi favorit bagi warga lokal maupun wisatawan mancanegara. Kamu bisa melihat keindahan sunset Pantai Tanjung Aru, melihat desa yang masih mempertahankan budaya di Mari Mari Cultural Village, hingga mencicipi kuliner lezat di Gaya Street Sunday Market.

Sama seperti dengan rute tujuan Cairns, rute Jakarta-Kota Kinabalu ini juga akan terbang 3 kali seminggu setiap Rabu, Jumat, dan Minggu. Penerbangan perdana akan dilakukan pada 9 Agustus 2024 dengan harga tiket mulai dari Rp 849 ribu yang bisa dipesan di aplikasi dan website AirAsia, online travel agent, dan agen perjalan resmi lainnya.

Baca juga: Lion Group dan Jeju Air Jalin Kerja Sama Buka Rute Penerbangan Tujuan Incheon Dari Batam dan Bali

Semakin banyak rute internasional yang bisa kamu nikmati nih. Jadi, sudah siapkah untuk kembali berpetualang? Segera kemasi barangmu dan pesan tiket pesawat sekaran juga!


Preview image credit: Indonesia AirAsia

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru