Airbnb Lembang Terbaik Untuk Pilihan Akomodasi Seru Kamu

Terpikir liburan ke Lembang, Bandung? Jika iya, Airbnb Lembang terbaik ini bisa jadi akomodasi asyik untuk dipilih.

Tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman, harganya yang kompetitif dan suasana yang homey juga menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, fasilitas lengkap yang dimiliki juga memberikan opsi yang luas untuk akomodasi pilihan bersama keluarga.

Penasaran dengan opsi Airbnb Lembang terbaik yang kamu miliki? Yuk, simak rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

Baca juga: Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang, View Keren Dan Atmosfer Yang Cozy Abis

1. Villa Dua (Lembang & Private property 3 hektar)

Liburan di Lembang dengan banyak orang? Tak masalah. Airbnb Lembang dengan kapasitas besar ini bisa jadi pilihan. Fasilitasnya juga lengkap, bentuk akomodasinya juga unik. Lokasinya pun strategis, dekat dengan banyak tempat wisata di Lembang.

Saunas Villas KolMas 59 juga bisa jadi opsi menarik untuk yang ingin menginap dengan nuansa alam. Kamu akan disuguhi pemandangan asyik, atmosfer menyegarkan sekaligus spot BBQ.

Kapasitas tamu: 9 orang, 2 kamar tidur, 9 tempat tidur, 4 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

2. Casa Lembang 2 Airbnb

Casa Lembang 2 menjadi opsi akomodasi lain untuk yang mencari penginapan di kawasang Lembang. Bernuansa rumah tinggal yang asri, Airbnb Lembang ini memiliki kapasitas hingga tujuh orang.

Daya tarik utama yang ditawarkan adalah fasilitas lengkap dan pemandangan yang memesona. Bayangkan, kamu bisa menikmati view keren dari balkon kamar lantai tiga. Lokasinya juga dekat dengan banyak fasilitas umum, lho!

Kapasitas: 7 orang, 3 kamar, 3 tempat tidur, 3 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

3. Villa Rumah Cherry near Lembang Bandung

airbnb lembang

Airbnb bertipe vila ini terbilang unik. Dibangun di sekeliling kolam ikan Koi, Airbnb Lembang ini memiliki fasilitas lengkap dan ruang belakang yang nyaman.

Secara lokasi, Villa Rumah Cherry juga strategis, dekat dengan berbagai spot wisata dan restoran di Lembang. Namun, jikapun kamu ingin menikmati hari di akomodasi ini juga tak masalah karena fasilitas pendukungnya lengkap.

Kapasitas: 6 orang, 2 kamar, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

4. Casa Lembang 1

Satu spot lagi untuk bersantai di Lembang, Casa Lembang 1. Airbnb ini tak kalah menarik dengan memiliki daya tarik istimewa, dari view keren hingga nuansa akomodasi yang homey.

Fasilitas yang ditawarkan Airbnb Lembang ini juga mengesankan. Dengan kapasitas besar, kamu bisa memasak bareng di dapur yang lengkap, atau nobar dengan tv layar lebar dan jaringan internet cepat. Lokasinya juga strategis, dekat tempat wisata seperti DeRanch, Floating Market Lembang, Farmhouse dan banyak lagi lainnya.

Kapasitas: 8 orang, 4 kamar, 4 tempat tidur, 2 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

5. De Ilalang Airbnb Lembang

De Ilalang merupakan Airbnb Lembang yang unik dan nyaman untuk ditinggali. Dilengkapi dengan dapur lengkap, wifi dan smart TV, akomodasi ini berlokasi di tempat yang strategis.

Akomodasi seluas 45 meter persegi ini juga memiliki peralatan BBQ, pemandangan yang keren serta nuansa alam yang seru. Kamu bahkan bisa bermalam di alam terbuka dengan tenda kecil yang tersedia di penginapan ini.

Kapasitas: 5 orang, 2 kamar, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

6. Minimax House by Wiandra

Salah satu spot menginap di Lembang dengan nuansa modern minimalis adalah di Minimax House by Wiandra. Dengan luas 80 meter persegi, rumah minimalis ini bisa dihuni hingga enam orang.

airbnb lembang

Fasilitas yang dimiliki lengkap. Lokasinya juga strategis. Suasana yang ditawarkan juga khas pemukiman yang asri dan tenang.

Kapasitas: 6 orang, 2 kamar, 4 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

7. Villa LA Mansion Lembang Airbnb

airbnb lembang

Dekat dekat Kebun Binatang Lembang, Villa LA Mansion Lembang menarik jadi pilihan akomodasi liburan kamu. Bisa ditempati hingga empat orang, kamu bisa memaksimalkan semua fasilitas yang ada, termasuk di antaranya dapur dengan peralatan lengkap.

Dua kamar yang ada di Airbnb Lembang ini juga asyik dan nyaman. Tempat tidurnya pun berkualitas, plus jaringan internet nirkabel untuk memastikan penghuninya semakin mager.

Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

8. Cisa Nordia depan RSJ Cisarua

airbnb lembang

Satu lagi Airbnb Lembang unik dan asyik yang menarik untuk ditinggali, Cisa Nordia. Akomodasi ini khusus untuk keluarga kecil atau pasangan yang sudah menikah. Lokasinya strategis dan dekat dengan berbagai spot wisata dan fasilitas umum.

Akomodasinya sendiri menawarkan fasilitas lengkap yang memanjakan tamu. Dapur, kompor hingga rice cooker disediakan untuk tamu, pun demikian dengan jaringan internet nirkabel dan kolam renang.

Kapasitas: 6 orang, 2 kamar, 3 tempat tidur, 2 kamar mandi

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Ngehits dan Instagenik Banget, Tempat Wisata Di Lembang Ini Harus Dikunjungi

Banyak pilihan akomodasi menarik di Lembang, kan? Tertarik pilih yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru