10 Airbnb Nyaman Di Sentul Untuk Liburan Mengesankan Bersama Keluarga

Sentul, Bogor menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga ibu kota. Selain memiliki banyak tempat wisata yang menarik, Sentul juga memiliki banyak ragam akomodasi yang istimewa untuk dipilih. 10 Airbnb Sentul di dalam daftar ini adalah beberapa di antaranya. Dengan fasilitas yang lengkap, kapasitas tamu yang besar dan harga yang relatif terjangkau, akomodasi dalam daftar ini layak jadi pilihan. Cekidot Airbnb Sentul rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini, ya!

1. Airbnb Sentul nan homey dan cozy abis

Image credit: Airbnb

Salah satu akomodasi pilihan yang layak jadi pilihan adalah Casa de Angel ini. Lokasinya dekat dengan Ah Poong dan Mall Aeon, dekat dengan berbagai tempat makan dan cafe dan aksesnya juga mudah. Fasilitasnya pun lengkap, dengan tiga kamar dan empat kamar mandi, wifi, tv kabel dan peralatan dapur lengkap. Yang lebih asyik lagi, suasana cozy serta pemandangan hijau di sekitar villa, yang dijamin bisa menyejukkan hati dan mata.

Nama listing: Casa de Angel with private swimming pool
Kapasitas: 15 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

2. Rumah keluarga dekat dengan berbagai tempat wisata

airbnb sentul
Image credit: Airbnb

ARDYNA Family Villa menjadi salah satu opsi berikutnya yang layak dipertimbangkan. Lokasinya tak jauh dari Kebun Raya Bogor, The Jungle, Rumah Air, The Voyage, J-Bound dan taman bermain JungleFest. Fasilitas villa juga lengkap, termasuk kolam renang yang asyik.

Nama listing: *** ARDYNA Family Villa | BOGOR *** 3BR w/Pool
Kapasitas: 10 orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

3. Villa asyik dengan nuansa yang nyaman

airbnb sentul
Image credit: Airbnb

Ingin menginap di akomodasi yang homey dan cozy, Fairy Villa ini bisa jadi pilihan. Selain kapasitasnya yang besar, bisa menampung hingga 10 orang, fasilitasnya juga lengkap. Daya tarik utamanya adalah nuansa dan atmosfer yang ditawarkan, dari cozy, homey, friendly dan nyaman. Kamu bisa mencobanya sekarang juga!

Nama listing: Villa Sentul City – Fairy Villa
Kapasitas: 10 orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb Sentul dengan in-house entertainment yang mengesankan

Image credit: Airbnb

Sekadar ingin berkumpul bersama saudara, sahabat dan keluarga di Sentul, maka The Widelia bisa jadi pilihan akomodasi kamu bersantai dan menginap. Bagaimana tidak, kapasitasnya bisa sampai 16 orang, dengan kamar dan tempat istirahat yang nyaman. Yang seru adalah sarana hiburan yang mengesankan, dari tv layar datar, kolam renang, meja pingpong dan meja billiar, pas untuk menjadi sarana asyik seru-seruan bersama keluarga.

Nama listing: The Widelia, Natural Vibe with Breezin Athmosphere
Kapasitas: 16+ orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

5. Townhouse asyik untuk staycation atau bekerja remote

Image credit: Airbnb

Ingin menjauh dari keramaian Jakarta dan bersantai di Sentul, maka townhouse Sentul Megumi bisa jadi pilihan. Dilengkapi kolam renang yang cozy, townhouse ini juga memiliki dapur serta ruang bersantai yang nyaman. WiFi dengan internet berkecepatan tinggi juga tersedia, yang memungkinkan akomodasi ini sebagai tempat bekerja remote sembari liburan.

Nama listing: Sentul Megumi, a pool-equipped cozy townhouse
Kapasitas: 10 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

6. Guest house asyik untuk setiap kegiatan

Image credit: Airbnb

Airbnb Sentul ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa liburan menyenangkan dan mengesankan. Layanan yang ditawarkan pun istimewa, seperti kolam renang, fasilitas bebakaran, karaoke, wifi hingga tv kabel dengan saluran hiburan internasional. Dapurnya juga dilengkapi dengan peralatan lengkap, termasuk kulkas. Guest house ini pun bisa jadi pilihan lokasi arisan dan kegiatan komunal lainnya.

Nama listing: Anthony’s Living:Private Pool, Biliar, Karaoke etc
Kapasitas: 10 orang, 5 kamar

PESAN DI AIRBNB

7. Airbnb Sentul yang mewah dan istimewa

Image credit: Airbnb

Salah satu villa paling luas di Sentul adalah mansion ini. Menempati lahan seluas 11,000 meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 2,000 meter persegi, mansion ini memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk bisa liburan nyaman. Fasilitas hiburannya lengkap, termasuk bioskop pribadi hingga kolam renang infinity dengan view mengesankan. Asyiknya lagi, mansion ini bisa dijangkau dari Jakarta hanya satu jam perjalanan, sekaligus dekat dengan berbagai tempat wisata di kawasan Sentul.

Nama listing: Mansion With A Million Dollar View @Sentul City
Kapasitas: 16+ orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

8. Villa mewah dengan sentuhan istimewa

Airbnb Sentul
Image credit: Airbnb

Berlokasi di Sentul City, La Premiere Villa Dasha bisa diakses dengan mudah dari berbagai lokasi. Villa ini juga memiliki butler dan manajer, yang bisa membantu setiap tamu memenuhi kebutuhannya. Fasilitas villa sendiri lengkap, termasuk fasilitas hiburan.

Nama listing: La Première Villa Dasha Luxury Villa @ Sentul
Kapasitas: 8 orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

9. Airbnb Sentul dengan nuansa Keraton dan sentuhan tradisional Jawa

airbnb sentul
Image credit: Airbnb

Akomodasi ini memiliki nama Kinibalu Hilltop Home. Sesuai dengan namanya, akomodasi ini berada di sisi bukit di kawasan Sentul City. Itu berarti, kamu akan mendapatkan pemandangan yang istimewa dari akomodasi ini. Fasilitas villa ini juga lengkap. Lokasinya pun dekat dengan sejumlah destinasi populer di Sentul, dari AEON Mall, Ikea hingga Curug Leuwi Hejo. Villa ini juga bisa menampung hingga 16 orang, bahkan lebih.

Nama listing: Kinibalu, The Keraton by Villapedia
Kapasitas: 16+ orang, 6 kamar

PESAN DI AIRBNB

10. Akomodasi tiga tingkat dengan view mengesankan

Image credit: Airbnb

Akomodasi ini juga menjadi opsi menarik untuk yang ingin liburan di Sentul. Lokasinya relatif mudah dijangkau, dengan fasilitas villa yang lengkap. Kapasitas villa juga besar, bisa menampung hingga 15 orang. Salah satu daya tarik utamanya adalah view dari lantai tiga yang istimewa, pas jadi lokasi bersantai.

Nama listing: Anthony’s Living 2 : Pool, Billiard, Karaoke, Wifi
Kapasitas: 15 orang. 6 kamar

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: 13 Aktivitas Wisata Sentul Untuk Akhir Pekan Yang Menyenangkan

Menarik, bukan? Airbnb Sentul yang mana yang sepertinya bakal jadi pilihan akomodasi liburan kamu bersama keluarga dan sahabat nanti?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru