Deretan Drama Romantis Terbaru di Netflix Untuk Mewarnai Hari Valentinemu

Saat ini, kita sudah memasuki bulan Februari. Seperti yang kamu tahu, Februari identik dengan bulan kasih sayang dan puncaknya adalah di hari Valentine. Tapi kalau tidak bisa bepergian ke tempat romantis, apa yang bisa kamu lakukan? Salah satu pilihan kegiatan yang seru adalah menonton drama romantis terbaru di rumah.

Tidak perlu repot ke bioskop karena lewat saluran berbayar seperti Netflix, kamu bisa menemukan banyak pilihan film yang bagus. Tidak usah bingung juga drama romantis terbaru apa yang menarik, cek saja rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Menonton akting Zendaya lewat film Malcolm & Marie

Image credit: Netflix

Kalau kamu penggemar lagu-lagu Zendaya, maka film Malcolm & Marie ini cocok untukmu. Berakting sebagai Marie, drama ini dikemas dalam format hitam putih yang membuat nuansanya semakin dramatis.

Image credit: Netflix

Berkisah tentang hubungan antara seorang pembuat film, Malcolm, dengan pasangannya yang diawali dari penayangan perdana film yang diharapkan menuai sukses. Namun dari sini justru muncul banyak konflik dalam hubungan mereka. Apakah kisah mereka akan berakhir indah? Drama ini tayang di Netflix sejak 5 Februari 2021, jadi sudah bisa kamu saksikan sekarang

2. Tertawa bersama Lara Jean dalam To All The Boys: Always and Forever

Image credit: Netflix

Drama yang tayang di Netflix pada 12 Februari 2021 ini bergenre komedi romantis, sehingga tidak hanya plot cinta yang bisa membuatmu meneteskan air mata. Kamu juga bisa tertawa dan matamu akan segar dengan pemandangan di film yang mengambil lokasi di Korea Selatan ini.

Image credit: Netflix

Diangkat dari novel, film ini merupakan seri ketiga namun kamu tetap dapat menonton meskipun melewatkan dua seri pertamanya. Tokoh utama Lara Jean Covey yang baru lulus dari sekolah menengah atas dikisahkan mulai memikirkan mengenai kuliah dan masa depan hubungannya dengan Peter, pasangannya. Cerita romantis khas remaja ini bisa membuatmu rileks dan mungkin bernostalgia juga lho!

3. Layla Majnun yang wajib ditonton penggemar Reza Rahadian

Image credit: Netflix Indonesia

Film dari negeri sendiri ini ditayangkan di Netflix pada tanggal 11 Februari 2021. Dibintangi dua artis terkenal Reza Rahadian dan Acha Septriasa, film ini menjanjikan akting yang bagus dan jalan cerita menarik untuk ditonton.

Image credit: Netflix Indonesia

Plot di film Layla Majnun kali ini tidak sama persis dengan cerita aslinya yang berasal dari Timur Tengah. Di sini, Layla yang bekerja sebagai dosen di Azerbaijan terbelit kisah cinta dengan Ibnu dan Samir. Berbagai problem yang muncul mewarnai perjalanan mereka sepanjang film ini. Kira-kira siapa yang akan dipilih Layla ya?

4. Plot komedi romantis yang berbeda di Squared Love

Image credit: Movie Coverage

Drama asal Polandia yang juga tayang di tanggal 11 Februari 2021 ini menyajikan ide cerita yang seru. Mengisahkan tentang hubungan seorang jurnalis penakluk hati perempuan yang jatuh cinta kepada seorang model yang menjalani kehidupan ganda.

Image credit: Movie Coverage

Adrianna Chlebicka dan Mateusz Banasiuk akan membuatmu penasaran dengan akhir dari film ini. Akankah sang jurnalis mengubah sikapnya terhadap perempuan setelah bertemu dengan model tersebut? Bagaimana pula model misterius itu menyembunyikan rahasia dari kekasihnya? Cari tahu saja jawabannya di Netflix!

5. Kisah cinta remaja yang nggak pernah membosankan di Geez & Ann

Image credit: Netflix Asia

Satu lagi film karya anak bangsa yang bisa mewarnai Februarimu yaitu Geez & Ann. Kisahnya diangkat dari novel karya Rintik Sedu yang laris manis sehingga menjanjikan untuk kamu saksikan.

Diperankan oleh Hanggini dan Junior Roberts, Ann jatuh cinta kepada Geez dan harus menghadapi berbagai problematika cinta. Mungkin kamu merasa akrab dengan masalah yang mereka hadapi misalnya ketika harus berpacaran jarak jauh. Selain nuansa romantis yang menyenangkan untuk ditonton, kamu pun bisa menyaksikan akting Ersa Mayori dan Dewi Rezer di sini. Bikin penasaran kan?

6. Reality show berbalut drama ala The Big Day

Image credit: MVSRS

The Big Day: Collection 1 sebenarnya adalah acara reality show di India yang melibatkan enam pasangan yang sedang merencanakan pernikahan. Serunya dari acara ini adalah selain drama yang timbul, kamu pun bisa melihat berbagai detil menarik dari acara pernikahan di India.

Image credit: MVSRS

Serial ini akan ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2021, pas banget di hari Valentine. Kamu bisa melihat seperti apa prosesi yang harus dilakukan dan filosofi dari pernikahan ala India. Romantis dan bisa menambah wawasanmu tentang budaya dari negara lain. Menarik!

Baca juga: Rekomendasi 17 Drama Korea Awal Tahun 2021 Ini Yang Wajib Kamu Tonton

Nah, kamu tidak perlu bingung lagi apa yang perlu kamu lakukan pada bulan kasih sayang tahun ini! Tidak masalah kalau kamu belum punya pasangan, film drama romantis terbaru di Netflix ini juga asyik ditonton sendirian atau bersama gengmu. Yuk, mari menonton!


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru