Jadwal Libur Nasional 2020 Indonesia Dan Cuti Bersama!

Waktu terasa semakin cepat berjalan dan tidak menyangka tahun 2020 sudah mulai kita jalani. Padahal masih banyak hal yang (mungkin) belum kamu tuntaskan di sepanjang 2019, termasuk mewujudkan keinginan untuk liburan di satu tempat. Tapi jangan khawatir, bagi yang suka jalan-jalan, ada banyak hari libur nasional dan long weekend di tahun 2020 untuk kamu bisa memenuhi harapan menjelajah tempat yang baru, atau kembali mengulang kenangan di masa lalu.

Nah, sebagai bekal persiapan liburan di tahun depan, tidak ada salahnya menengok kemungkinan dan kesempatan untuk jalan-jalan. Mengetahui kalender libur nasional 2020 di Indonesia ini bisa menjadi langkah yang tepat untuk mempersiapkan diri. Cekidot, ya!

Kalender Libur Nasional 2020 Indonesia

Yang unik dari kalender libur nasional 2020 ini, perayaan keagamaan berlangsung di tanggal 25. Untuk perayaan imlek misalnya, yang jatuh pada tanggal 25 Januari, sementara Hari Raya Nyepi bagi umat Hindu berlangsung pada 25 Maret. Ada pun Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam berlangsung pada 24 dan 25 Mei, sedangkan perayaan Natal bagi umat Kristiani berlangsung pada 25 Desember. Cukup menarik, bukan?

Jadwal Long Weekend 2020 Indonesia

Nah, yang ingin liburan tanpa harus mengambil cuti, jadwal long weekend di atas bisa menjadi patokan. Jadwal ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu mulai mempersiapkan anggaran wisata secara khusus karena long weekend banyak terjadi di akhir bulan.

Baca juga: Khusus Traveler, Inilah Daftar Tarif Yang Bakal Naik 2020

Nah, dengan jadwal di atas, sekarang kamu sudah bisa merencanakan liburan di tahun 2020. Ingin bepergian ke mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru