Kontes Foto AirAsia Digelar, Berhadiah Tiket ke Lombok dan Labuan Bajo

Bagi kamu yang mengaku wisatawan milenial, berfoto di dalam pesawat bukan hanya bermaksud untuk eksistensi tapi juga untuk kenang-kenangan. Apalagi jika kamu bepergian bersama teman-teman, tentunya ingin mengabadikan momen berharga ini, betul? AirAsia memahami hal ini, sehingga mengadakan kontes foto dengan iming-iming hadiah tiket ke Lombok atau Labuan Bajo.

Kontes foto AirAsia ini mensyaratkan peserta untuk mengunggah foto momen bahagia saat terbang bersama AirAsia di akun Instagram atau Facebook; serta menambahkan caption ‘perjalanan bahagia’ versi peserta. Syarat lainnya, peserta harus menggunakan hashtag #BahagiaBersamaAirAsia dan mention Facebook AirAsia atau Instagram @airasia_bhsindonesia, serta tiga orang teman.

Image credit: @airasia_bhsindonesia

Kontes foto AirAsia ini bertujuan untuk mengajak para penumpang berbagi kebahagiaan saat menggunakan penerbangan berbiaya rendah ini. Kompetisi yang diumumkan melalui Instagram @airasia_bhsindonesia ini tentu saja menuai respon positif dari para traveller. Terlebih, Lombok dan Labuan Bajo sedang ‘nge-hits’ di kalangan traveller muda karena memiliki berbagai pesona yang memukau.

Head of Corporate Secretary AirAsia Indonesia, Baskoro Adiwiyono, membenarkan adanya kontes foto AirAsia yang akan berakhir pada tanggal 22 Juli 2019 pukul 23.59 WIB. Nantinya, akan diambil dua orang pemenang yang masing-masing bisa memilih hadiah tiket penerbangan antara Jakarta-Lombok, atau Bali-Labuan Bajo. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 Juli 2019.

Lebih lanjut, Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan menjelaskan bahwa AirAsia Indonesia tidak akan memberlakukan larangan berfoto di dalam pesawat.

“Bebas (berfoto di dalam pesawat), selama memang untuk sesuatu yang baik dan tidak mengganggu privasi awak kabin ataupun penumpang lain,” tutur Dendy, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Traveler Pemula, Adakah yang Kamu Lakukan?

Jadi, apakah kamu akan mengikuti kontes foto ini?

 

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru