Sambut Wisatawan Sandbox Phuket, Pusat Tes PCR Di Hotel Diluncurkan

Yang ingin liburan ke Phuket, Thailand tidak perlu bingung lagi jika harus mengecek kesehatan dan melakukan tes PCR. Pasalnya, telah diluncurkan pusat tes PCR berbasis hotel untuk menyambut wisatawan Phuket Sandbox.

Bermitra dengan Rumah Sakit Bangkok Hospital Phuket, pusat tes PCR ini dibuka pada 1 Juli, terletak di Canal Village, kawasan ritel di jantung Laguna Phuket yang memiliki lebih dari 30 toko. Berlokasi beberapa langkah dari Klinik BDMS yang ada dan dioperasikan oleh para profesional medis yang sangat terlatih dari RS Bangkok Hospital Phuket.

Laguna Phuket sendiri merupakan resor tujuan utama seluas 1,000 hektar dengan taman tropis di pantai barat Phuket. Diungkapkan Ravi Chandran, Managing Director Laguna Phuket, resornya merupakan tujuan terbaik untuk program Phuket Sandbox, di mana wisatawan luar negeri bisa tinggal di resor lifestyle, mendapatkan suasana nyaman di Teluk Bangao dan menikmati ragam rekreasi.

“Pembukaan pusat tes PCR baru kami, bekerja sama dengan mitra kami Bangkok Hospital Phuket, akan memberikan jaminan ekstra kepada para tamu tentang perawatan terbaik selama mereka tinggal bersama kami,” kata Ravi dalam rilis yang diterima TripZilla Indonesia.

Pusat tes PCR baru di Laguna Phuket akan dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 14.30, dan beroperasi sesuai dengan Pedoman Kesehatan Pengendalian Infeksi yang ketat.

Sebelumnya, melalui inisiatif “Phuket Sandbox”, otoritas pariwisata Thailand (TAT) bakal memberikan izin kepada traveler dan wisatawan asing, yang sudah divaksin dan berasal dari negara berisiko rendah terhadap Covid-19, untuk masuk ke wilayah Phuket tanpa harus dikarantina.

Wisatawan asing bisa memasuki pulau tanpa perlu dikarantina, dengan catatan telah sepenuhnya divaksinasi terhadap COVID-19 dan terbang langsung ke Phuket. Setelah tujuh hari di Phuket, wisatawan bebas bepergian ke mana pun di Thailand.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan liburan Anda yang aman dan terjamin di Laguna Phuket, silakan kunjungi link di sini!

Baca juga: Traveler Asing Ke Phuket, Paket Akomodasi Menarik Ramai Ditawarkan

Yang siap liburan ke Phuket, Thailand, informasi ini akan sangat membantu, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru