Villa Di Sanur Paling Pas Untuk Akomodasi Bersama Keluarga (Updated 2022)

Liburan bersama keluarga atau teman sepertinya menjadi aktivitas yang asyik untuk dilakukan di waktu luang, termasuk saat liburan ke Bali. Namun, akomodasi yang terpisah terkadang bisa menjadi kendala tersendiri, mengingat besarnya jumlah orang yang ikut dalam liburan. Salah satu solusinya, menyewa villa yang besar. Asyiknya, banyak pilihan villa di Bali yang bisa dipilih. villa Sanur

Di Sanur, banyak pilihan villa yang menarik sebagai pilihan. Fasilitas yang ditawarkan juga beragam. Namun jika kamu ingin memilih villa dengan jumlah kamar yang banyak, ruang komunal yang besar dan nyaman, suasana yang cozy, memiliki kolam renang dan tempatnya yang asyik dengan pelayanan maksimal, akomodasi villa Sanur ini bisa jadi pilihan yang layak dipertimbangkan. Cekidot, ya!

1. Villa Sanur penuh magis dan nuansa cinta

villa di sanur

Oleh pemiliknya, villa di Sanur ini dinamai Villa Cinta. Memiliki tiga kamar yang lapang, villa ini menjadi tempat yang asyik untuk dijadikan, tidak hanya tempat beristirahat, tapi juga bersantai bersama keluarga dan teman.

Villa dua lantai ini juga menawarkan layanan hotel bintang lima untuk setiap tamunya. Salah satu fitur andalannya adalah kamar tidur yang berada di lantai dua, dengan pintu geser dengan gaya Bali, dengan pemandangan langsung ke kolam renang.

Nama listing: Cinta Villa
Kapasitas: enam orang, tiga kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

2. Villa Sanur dengan kenyamanan di rumah sendiri

villa di sanur

Tidak bisa meninggalkan rumah dan nuansanya saat liburan ke Bali? Gampang, pilih saja villa pribadi yang berlokasi di Sanur ini, dengan fasilitas tiga kamar tidur, dapur dan kolam renang pribadi yang nyaman untuk ditinggali layaknya rumah sendiri.

Lokasi Villa Tirta C ini berada di pusat Sanur, dekat dengan banyak fasilitas umum, termasuk restoran dan minimarket. Villa ini juga nyaman dan lapang, yang menjadikannya ideal untuk menjadi lokasi berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

Nama listing: Luxury Villa Tirta C
Kapasitas: enam orang, tiga kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

3. Villa asyik untuk keluarga muda

villa di sanur

Villa ini menjadi salah satu yang layak untuk dipilih bagi keluarga dengan anak-anak yang masih kecil. Selain memiliki kolam renang pribadi yang asyik, ruang keluarganya juga lapang, dan hanya memiliki satu lantai. Lokasi villa ini juga dekat dengan pantai, restoran atau cafe yang ada di Sanur.

Villa Clover memiliki fasilitas yang lengkap untuk keseharian, yang menjadikannya sebagai lokasi staycation yang ideal. Selain kolam renang, ada gazebo, bathtub dan layanan internet dengan kecepatan tinggi untuk memanjakan setiap tamunya.

Nama listing: Villa Clover
Kapasitas: 6 orang, tiga kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

4. Villa mewah untuk keluarga besar

villa di sanur

Yang liburan ke Bali bersama keluarga besar, atau teman dan sahabat dalam jumlah banyak, villa mewah ini harus masuk dalam pertimbangan untuk dipilih. Tidak hanya nyaman dan cozy, ruang tengahnya juga luas, yang menjadikannya sebagai lokasi yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

villa di sanur

Villa Casis ini juga termasuk dalam salah satu villa yang direkomendasikan Conde Nast Traveller sebagai “The Best Villas to rent in Bali“. Lokasi villa yang dekat dengan pantai Sanur dan fasilitas umum, seperti restoran dan minimarket, dan juga menawarkan layanan spa dan pijat, serta banyak servis lainnya menjadikannya sebagai villa yang layak direkomendasikan.

Nama listing: Villa Casis
Kapasitas: 10 orang, lima kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

5. Villa modern bergaya tropis dekat dengan pantai di Sanur

villa di sanur

Sang tuan rumah, Nilesh, mengatakan villa ini sebagai “Your “home away from home“. Karena itu, dirinya berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa memberikan rasa nyaman selama liburan di Bali, termasuk saat menginap di villa Seriska ini.

Dari layanan staf hingga fasilitas yang disediakan memanjakan setiap tamu yang berkunjung. Selain itu, villa modern bergaya tropis khas Bali ini juga memiliki kolam renang dan taman yang asri. Lokasi villa juga dekat dengan pantai di Sanur. Asyiknya lagi, villa ini memiliki chef pribadi, yang akan menjamu setiap tamu di momen sarapan, makan siang atau makan malam.

Nama listing: Villa Seriska
Kapasitas: delapan orang, empat kamar tidur, enam tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Hotel Murah Di Sanur Dengan Kolam Renang Dan Akses Ke Pantai Yang Asyik Dan Cozy

Tertarik memilih akomodasi villa yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru