7 Villa Di Seminyak Bali Untuk Akomodasi Asyik Yang Instagramable

Memilih lokasi penginapan di Bali bisa dikatakan sangat mudah. Ada banyak akomodasi yang bisa dipilih di lokasi manapun yang bakal menjadi destinasi wisata kamu di Pulau Dewata. Salah satu kawasan wisata yang bisa dipilih adalah area Kuta, dan Seminyak bisa menjadi destinasi yang dituju. Asyiknya, ada banyak pilihan hotel dan villa di Seminyak yang bisa dipertimbangkan.

Khusus untuk villa di Seminyak, Bali, ada banyak keseruan yang bisa dipertimbangkan untuk memilih akomodasi ini. Selain karena bisa menjadikan lokasi bersantai secara privat bersama keluarga atau sahabat, villa juga memiliki segudang fasilitas yang memadai, yang menjadikannya sebagai opsi yang lebih baik dibanding hotel. Properti yang seperti rumah sendiri, fasilitas khusus untuk setiap tamu, layanan dari staf yang jauh lebih intim dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, jika kamu tertarik mempertimbangkan memilih villa di Seminyak sebagai akomodasi liburan kamu berikutnya, TripZilla Indonesia merekomendasikan sepuluh villa ini untuk kamu. Cekidot daftarnya di bawah ini, ya!

1. Sa Barraca Villa

villa di seminyak

Sa Barraca Villa ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipilih. Memiliki tiga kamar tidur dan kolam renang pribadi yang menyenangkan, villa yang baru selesai direnovasi ini kini menjadi hunian dengan atmosfer yang lebih segar, tetap dengan nuansa tropis dan pastinya mengedepankan kenyamanan. Fasilitas yang dimiliki villa juga lengkap, dari kamar mandi semi outdoor, fully equipped kitchen dan tempat bersantai yang cozy, pas dijadikan destinasi staycation di Bali bersama keluarga.

BOOKING DI TIKET.COM

2. Uma Sapna Villa Seminyak

Berada di jantung kawasan Seminyak, Uma Sapna Villa menawarkan akomodasi yang istimewa dengan dua pilihan tipe properti, villa dengan satu kamar tidur dan dua kamar tidur. Yang menjadikan villa ini bisa menjadi pilihan akomodasi kamu adalah layanannya yang wow, termasuk di antaranya layanan pijat dan terapi raga di setiap layanan spa. Nuansa villanya juga asyik, pas untuk menjadi destinasi bersantai kamu bersama keluarga.

BOOKING DI TIKET.COM

3. The Wolas Villa & Spa Seminyak

villa di seminyak

Ingin bulan madu atau sekadar staycation bersama keluarga di Bali, The Wolas Villa & Spa bisa menjadi akomodasi pilihan kamu. Mengedepankan kenyamanan setiap tamu, villa ini dilengkapi fasilitas yang mengesankan, termasuk kolam renang yang asyik dan lingkungan yang asri dan bersih. Pengelola villa juga menghargai privasi setiap tamu dan menawarkan ketenangan untuk bersantai. Selain itu, staf juga siap memberikan layanan terbaik untuk memberikan kenyamanan yang dibutuhkan.

BOOKING DI TIKET.COM

4. iVilla by Ekosistem

Villa mewah yang tersembunyi di Seminyak ini juga menawarkan nuansa hijau yang adem buat setiap tamunya. Properti iVilla by Ekosistem ini dipenuhi banyak tetumbuhan hijau yang menyegarkan mata. Layanan dan fasilitasnya juga super lengkap, yang memungkinkan kamu dan keluarga bisa staycation tanpa gangguan dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin.

BOOKING DI TIKET.COM

5. Kecapi Villa Seminyak

Villa di Seminyak untuk liburan bersama keluarga lain yang bisa dipilih adalah Kecapi Villa. Villa dengan dua kamar tidur, kolam renang pribadi dan fasilitas lengkap ini menghadirkan kenyamanan untuk setiap tamu. Lokasi yang dekat dengan sejumlah destinasi populer di Seminyak juga menjadikan villa ini menarik untuk dipilih.

BOOKING DI TIKET.COM

6. Chandra Bali Villas

villa di seminyak

Villa premium di kawasan Seminyak yang juga menarik untuk dipilih sebagai akomodasi staycation bersama keluarga adalah Chandra Bali Villas. Properti yang didesain sedemikian rupa sangat mendukung untuk aktivitas bersantai kamu. Dengan kolam renang yang luas, taman yang hijau dan atmosfer yang cozy dan tenang menjadikan villa ini layak jadi jujukan kamu liburan di Bali.

BOOKING DI TIKET.COM

7. Villa La Sirena 4 By Nagisa Bali

Villa dengan dua kamar tidur menjadi akomodasi yang ditawarkan oleh Villa La Sirena 4 By Nagisa Bali. Lokasi villa ini juga tepat di pusat kawasan Seminyak, yang membuatnya strategis dan memiliki akses yang mudah ke berbagai destinasi, termasuk restoran, cafe dan pusat perbelanjaan serta masih banyak tempat lainnya di Seminyak. Jika ingin bersantai di villa, tamu pun tak perlu khawatir karena fasilitas dan layanan yang ditawarkan memiliki kualitas paripurna.

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: Hanya 100 Ribuan, Hotel Di Seminyak Bali Ini Pas Jadi Akomodasi Hemat Kamu

Jadi, sudah punya pandangan akomodasi villa di Seminyak yang bisa dipilih?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru