Daftar Keinginan Yang Memikat Mata: 8 Oleh-Oleh Yang Bisa Kamu Beli Di Swarovski Crystal Worlds

Artikel mengenai oleh-oleh dari Swarovski Crystal Worlds ini diterjemahkan dari versi Bahasa Inggris ini. Read here for the English version.

Saya harus mengakui, saya adalah salah satu orang yang sering berpikir Austria hanya memiliki perbukitan hijau dan pedesaan kuno. Gara-garanya, apalagi jika bukan karena film The Sound of Music! Ketika saya semakin tertarik pada travelling dan tahu lebih banyak tentang dunia, saya menemukan ada lebih banyak hal yang memesona di negara Eropa ini. Bukan hanya memiliki istana yang megah, keajaiban alam yang menakjubkan, dan pemandangan indah di setiap sudut, masih banyak hal lain yang luar biasa.

Keajaiban dari Swarovski Crystal Worlds

The ‘Giant’ di Swarovski Crystal Worlds | Image credit: Swarovski Kristallwelten

Tapi yang paling mengejutkan saya adalah negeri ajaib yang mempesona di Wattens, Tyrol: Swarovski Crystal Worlds, yang juga dikenal sebagai Swarovski Kristallwelten. Tempatnya tersembunyi di kota kecil itu, seolah-olah tempat ini dirahasiakan. Lucunya, ternyata tempat ini sudah menjadi rahasia umum, taman bermain bertema all-in-one, museum, surga gastronomi, dan pusat perbelanjaan, dan kebetulan menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Austria, dan itu sudah ditegaskan, lho! Pada bulan Agustus 2019, Swarovski Crystal Worlds menyambut pengunjung ke-15 juta sejak dibuka pada 1995!

Baca juga: Melihat Dunia Yang Memesona Dalam Dunia Kristal Swarovski — Yang Harus Kamu Lihat Dan Lakukan

Swarovski Kristallwelten Store di Wattens | Image credit: Swarovski Kristallwelten

Meskipun tempat wisata magis ini terkenal karena instalasi seni ‘Giant’, yang menjadi ikon tempat ini, dan ‘Chambers of Wonder’ yang memukau, tempat ini juga merupakan rumah bagi toko Swarovski terbesar, sebab Wattens juga merupakan tempat kelahiran merek ini. Menawarkan segala sesuatu mulai dari aksesori yang berkilauan dan barang-barang dekoratif hingga barang-barang sehari-hari yang berkelas, tempat ini menjadi tempat terbaik membeli hadiah untuk orang yang dicintai dan souvenir untuk mengingatkan tentang petualangan Austria kamu.

Barang yang bisa kamu beli di Swarovski Crystal Worlds

Untuk membantu kamu, kami memiliki daftar semua hal yang bisa kamu beli di Swarovski Crystal Worlds. Ini adalah panduan untuk kamu berbelanja barang-barang berharga yang tidak lekang oleh waktu di dunia penuh keajaiban yang menakjubkan!

1. Souvenir dari koleksi eksklusif Swarovski Kristallwelten

Kamu berada di salah satu tempat wisata paling terkenal di Austria, jadi mengapa tidak mengambil souvenir untuk mengenang kunjungan kamu? Cara terbaik untuk mengingat perjalanan kamu adalah dengan memiliki kenang-kenangan kristal abadi! Swarovski Kristallwelten Store memiliki barang dengan merek eksklusif yang mereka miliki, mulai dari perhiasan berwarna-warni, aksesoris, dan patung-patung yang mengambil inspirasi dari pemandangan dan tradisi Austria.

Kalung, liontin dan figur ‘Giant’| Image credit: Swarovski Kristallwelten

Untuk membuat pembelian kamu lebih bermakna, kami sarankan untuk memilih item pilihan dari koleksi ‘Giant’, yang tersedia secara eksklusif di Swarovski Kristallwelten Store di Watten dan toko souvenir. Pilihan terbaik kami termasuk kalung, liontin, dan patung dengan pola instalasi luar ruang Swarovski Crystal World yang terkenal itu!

2. Patung-patung kristal ikonik Swarovski

Dari semua hal yang harus dibeli di Swarovski Crystal Worlds, patung-patung kristal paling disukai banyak orang. Barang-barang dekoratif yang indah ini sangat cocok untuk membuat ruang tamu Anda lebih keren, atau memberikan hadiah kepada orang yang suka mengoleksinya! Patung-patung hewan, serta koleksi Disney dan Star Wars pasti menarik perhatian. Beberapa di antaranya termasuk edisi terbatas, lho, jadi kamu mungkin harus bergerak cepat mendapatkannya!

Patung kristal berbentuk binatang

Patung Jaguar (kiri), patung stallion (kanan) | Image credit: Swarovski Official Website

Selain perhiasan, patung-patung hewan Swarovski juga menjadi salah satu produk paling terkenal yang mereka miliki. Fakta menarik? Adalah tikus kristal sederhana yang memulai semuanya! Dibuat dengan komponen lampu gantung, patung Swarovski pertama kali diluncurkan pada tahun 1976. Seiring berjalannya waktu, produk mereka tumbuh jauh lebih rumit dalam hal desain dan bahan.

Dari jaguar dan macan tutul yang tampan hingga kuda jantan dan angsa yang anggun, patung-patung yang diilhami satwa liar ini telah menjadi barang koleksi, menghiasi banyak rumah dan ruang kerja, dan seringkali dalam jumlah besar. Mereka juga tersedia dalam berbagai bentuk. Kamu akan menemukan potongan-potongan kristal bening buatan tangan dengan berbagai bentuk, serta patung-patung edisi terbatas yang dibuat dengan kristal berwarna-warni dan berkilauan. Ada juga beberapa potongan-potongan miniatur yang ukurannya bisa lebih kecil dari telapak tangan kamu, tapi ada juga karya dalam ukuran yang layak ada di tempat terbaik di dalam rumah kamu.

Jika kamu sendiri seorang kolektor, atau ingin memulai koleksi, kamu pasti akan menikmati waktu yang menyenangkan menjelajah melalui berbagai pilihan Toko Swarovski Kristallwelten Store! (Peringatan: Kamu bakal dibuat ketagihan!)

Patung kristal dari karakter dan ikon Disney favorit

Image credit: Swarovski Official Website

Kamu juga bisa melihat karakter favorit Disney kamu menjadi nyata dalam bentuk kristal super imut yang didesain sedemikian rupa. Terlepas apakah kamu lebih menyukai film animasi klasik seperti Peter Pan, Beauty and The Beast, atau yang kekinian seperti Frozen, kamu akan menemukan satu atau dua (atau bahkan sepuluh!) barang keren untuk masuk dalam koleksi memorabilia Disney kamu!

Patung Star Wars yang layak dikoleksi

Image credit: Swarovski Official Website

Tokoh Star Wars juga terlihat keren dalam bentuk kristal. Barang-barang layak koleksi ini adalah barang yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar berat Star Wars mana pun. Dan jika kamu baru akan memulai mengoleksi figur Star Wars, paling tidak kami yakin kamu akan keluar dari pintu Swarovski Crystal Worlds dengan item pertama kamu. Welcome to the Dark Side!

3. Perhiasan abadi dari berbagai lini produk dan kolaborasi Swarovski

Tentunya, tidak lengkap rasanya tidak mendapatkan perhiasan klasik Swarovski saat berkunjung ke Swarovski Crystal Worlds. Dijamin kamu tidak akan kehabisan pilihan, terlepas apakah kamu akan menggunakannya untuk acara sehari-hari atau khusus.

Item perhiasan dari Swarovski, Atelier Swarovski, dan Swarovski Kristallwelten

Image credit: Swarovski Kristallwelten

Jika kamu tertarik membeli produk Swarovski, kamu beruntung. Swarovski Kristallwelten Store memiliki pilihan koleksi paling banyak di bawah merek Swarovski, Atelier Swarovski, dan Swarovski Kristallwelten, dan semuanya bisa didapatkan di sini. Tempat ini juga menjadi surga bagi kolektor perhiasan!

Dari gelang tenis klasik dan anting-anting hingga liontin yang menawan dan cincin yang memukau, perhiasan Swarovski adalah karya yang tak tertandingi dan luar biasa, dibuat hanya dengan kristal dan batu permata berkualitas tinggi.

Perhiasan ini dijamin akan meningkatkan #ootd kamu, dan bisa dengan mudah mengubah penampilan kamu! Selain itu, perhiasan ini menjadi hadiah yang sempurna untuk semua wanita penting dalam hidup kamu. Lagipula, tidak ada yang mengatakan “Aku mencintaimu” lebih baik dari Swarovski!

Karya-karya perhiasan dari kolaborasi Swarovski dengan desainer terkenal dan yang akan datang

Anting (kiri), kalung (kanan) | Image credit: Swarovski Kristallwelten

Mencari sesuatu yang berbeda? Swarovski Kristallwelten Store juga menampilkan karya-karya kontemporer yang unik dari kolaborasi dengan label bergengsi seperti Karl Lagerfeld, Versace, dan Roberto Cavalli. Selain itu, toko ini juga menyimpan koleksi khusus dari desainer Swarovski baru, yang dirilis setiap musim. Mulai dari kalung dan gelang hingga anting-anting dan cincin, masing-masing bagian memadukan keanggunan abadi Swarovski dengan desain yang khas dari desainernya.

4. Aksesori wanita berselera tinggi untuk setiap kesempatan

Ladies, bagian perhiasan bukan garis akhir kamu untuk bersenang-senang! Di Swarovski Kristallwelten Store, kamu juga akan menemukan pilihan aksesoris fesyen yang menggoda untuk ditambahkan ke lemari pakaian kamu.

Image credit: Swarovski Official Website

Kacamata hitam

Percayalah pada Swarovski untuk selalu menemukan keseimbangan sempurna antara kemewahan dan kesederhanaan! Secara khusus, kami sarankan untuk melihat pilihan yang kamu miliki di Atelier Swarovski. Kami sangat suka bagaimana kacamata hitam bertabur kristal, memungkinkan kamu meningkatkan gaya sehari-hari kamu, tanpa terlihat terlalu mencolok!

Dompet

Tidak ada yang menegaskan kesan glamor selain hal yang berkilauan, dan dompet Atelier Swarovski menunjukkannya, tentunya di waktu yang sama dengan tetap menunjukkan kelasnya. Dari semua desain mereka, kami sangat menyukai tas clutch ini yang dibuat dengan jala kristal dan jepitan yang berhiaskan kristal. Dikerjakan dengan menambah kesan emas, dompet ini sangat pas untuk mempercantik penampilan kamu di malam hari. Dompet ini juga dilengkapi dengan tali rantai yang bisa dilepas, memungkinkan kamu mengubahnya menjadi tas selempang yang keren di kesempatan berbeda.

5. Aksesoris untuk pria gaya

Di Swarovski Crystal Worlds, pria yang doyan belanja juga bisa bersenang-senang! Didesain dengan kulit, logam, dan kristal, item dari koleksi pria sangat cocok untuk mereka yang ingin bergaya dengan memberikan tambahan aksesoris pada pakaian yang digunakan.

Gelang (left), kancing manset (right) | Image credit: Swarovski Kristallwelten

Gelang

Karena perhiasan bukan hanya untuk wanita! Dihiasi dengan kristal, gelang pria Swarovski adalah cara untuk menambahkan sedikit kepribadian pada penampilan kamu, tanpa harus meninggalkan sisi maskulin. Jika kamu bertanya kepada kami, gelang ini adalah aksesori yang harus dimiliki setiap pria!

Manset

Kancing manset kristal Swarovski sangat cocok untuk acara-acara khusus. Mereka tersedia dalam berbagai gaya dan warna, tetapi bagi yang hanya ingin terlihat berkelas, kami merekomendasikan manset yang dirancang dengan kristal jernih.

6. Jam tangan klasik untuk kamu dan dia

Jam tangan pria (kiri), jam tangan wanita (kanan) | Image credit: Swarovski Official Website

Ketika mode bertemu fungsi dalam arloji Swarovski yang elegan! Dengan gaya khas Swarovski, jam tangan mereka adalah gambaran keanggunan yang sederhana, dan dirancang membawa kamu dari siang ke malam. Kamu bisa memilih jam tangan dengan lebih banyak potongan yang tidak bersuara yang dirancang dengan kristal bersegi, atau arloji berpemanas kristal dan mengenakannya dengan penuh kebanggaan. Dengan deretan desain yang keren, kami yakin setiap pria atau wanita akan dengan mudah menemukan yang sesuai dengan gaya mereka.

7. Aksesoris smartphone bertabur kristal Swarovski

Kasing Smartphone (kiri), ring sticker (tengah), sticker pocket (kanan) | Image credit: Swarovski Official Website

Jika handphone adalah teman terbaik kamu, tidak ada salahnya menunjukkan sedikit lebih banyak cinta. Dihiasi dengan bebatuan kristal Swarovski, aksesori smartphone ini bisa sepenuhnya berfungsi murni sebagai hiasan hingga tetap fungsional. Kamu bisa memilih antara kasing yang berbeda-beda, yang memungkinkan ponsel kamu berfungsi ganda sebagai dompet! Kami menyukai yang berwarna hitam, perak, dan merah muda emas, selain sangat menarik, mereka juga bisa dikatakan keren.

8. Barang praktis dengan sedikit tambahan

Mengapa tidak membuat barang-barang seharian kamu dinaikkan kelasnya? Meskipun mereka mungkin beberapa hal paling sederhana untuk dibeli di dunia Kristal Swarovski, ini pasti akan dimanfaatkan dengan baik!

Gantungan kunci dan pesona tas bertabur kristal

Gantungan kunci dan tas (kiri), gantungan kunci (kanan) | Image credit: Swarovski Official Website

Bagaimana kamu bisa menolak pernak-pernik berkilau ini? Pilihan Swarovski yang kamu miliki, mulai dari keyrings klasik yang dihiasi dengan mutiara kristal mikro hingga potongan-potongan yang trendi yang dihiasi dengan batu kristal. Aksesoris keren ini dengan mudah memberikan sentuhan karakter pada barang sehari-hari kamu, seperti tas, pouches, dan, tentu saja, kunci. Kelebihan lainnya, kristal ini dibuat untuk dijadikan hadiah atau souvenir yang bagus dan mudah dibawa untuk orang yang kamu cintai!

Pena kristal dan stylus

SPen stylus (atas), pen rollerball (bawah) | Image credit: Swarovski Official Website

Untuk souvenir yang berfungsi ganda sebagai barang fungsional, pena ini adalah contoh yang sempurna! Pen rollerball yang trendi di Swarovski ini dipenuhi dengan tinta berkualitas tinggi dan dirancang dengan kristal bening, menjadikan alat sehari-hari yang praktis ini sangat menyenangkan untuk digunakan. Pena ini juga bisa diisi ulang, jadi kamu punya alasan sempurna untuk mampir ke toko Swarovski lainnya jika ada kesempatan.

Selain itu, jika kamu termasuk generasi lampau dan juga penggemar dunia yang lebih modern, kamu bisa memilih pena stylus two-in-one Swarovski. Memiliki stylus hitam silikon, bolpoin yang dihiasi kristal ini akan berguna di banyak kesempatan!

Baca juga: Bertemu Banyak Aspek Swarovski, Dimana Fantasi Dibawa ke Kehidupan Nyata

Kami membayangkan daftar barang yang bisa dibeli di Swarovski Crystal Worlds ini dapat melakukan satu atau dua hal, yaitu membantu kamu meminimalkan daftar belanja Anda, atau malah sebaliknya. Bagaimanapun, kami yakin kamu tidak akan pulang dengan tangan kosong! Yang pasti kamu tidak akan salah dengan apa pun yang akan kamu beli, kenang-kenangan yang dirancang untuk seumur hidup Anda. Kami harap kunjungan kamu tidak kalah mengesankan!

Kami tidak sabar menunggu untuk melihat barang yang kamu beli di Swarovski Crystal World, jangan lupa untuk memberi tahu kami di @tripzilla.id.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi dan halaman Facebook Swarovski Kristallwelten.


Dipersembahkan oleh Austrian National Tourist Office (ANTO) dan Swarovski Kristallwelten.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru