Hotel Dekat Gelora Bung Karno Untuk Akomodasi Perjalanan Kamu

Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta menjadi salah satu kawasan paling populer di Indonesia. Selain menjadi tempat menggelar even olahraga level internasional, seperti sepak bola, SUGBK juga akan menjadi tempat gelaran konser hingga gathering dengan massa berskala besar. Lokasinya yang strategis, kapasitas yang besar, fasilitas yang memadai serta akses yang mudah menjadi alasan mengapa SUGBK menjadi venue populer untuk setiap acara. Apalagi ada banyak hotel dekat Gelora Bung Karno dan yang cukup representatif sebagai akomodasi asyik. hotel sekitar GBK

Hotel dekat Gelora Bung Karno bisa dibagi dalam beberapa kategori. Beberapa di antaranya menawarkan rate per malam yang relatif terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Sejumlah hotel sekitar GBK juga menawarkan akses yang mudah menuju ke stadion. TripZilla Indonesia mengumpulkan sejumlah hotel alternatif yang bisa jadi pilihan penginapan dan akomodasi saat berada di Jakarta. Lihat daftarnya di bawah ini, ya!

Baca juga: 6 Pilihan Airbnb Jakarta Selatan yang Super Comfy dengan Fasilitas Lengkap

1. Hotel dekat Gelora Bung Karno bergaya simpel tapi mewah

Berada di Kebayoran Lama, Lenna Residence Premiere relatif dekat dengan kawasan Senayan. Kamar yang ditawarkan juga memunculkan kesan mewah dan simpel. Fasilitasnya terbilang lengkap, seperti TV pintar, WiFi gratis, keamanan 24 jam dan laundry gratis hingga 7 kilogram. Setiap kamar bisa ditempati untuk dua orang, pas buat yang datang bersama pasangan untuk menikmati keseruan menonton event di Gelora Bung Karno dan sekitarnya.

Nama listing: Simple Luxury Room with One Bed At South Jakarta 2
Kapasitas: 2 orang, studio

BOOKING DI SINI

2. Hotel sekitar GBK dengan fasilitas mewah dan bergaya Jepang

NOSTOI menjadi akomodasi alternatif yang menarik untuk dipilih. Interiornya bergaya Jepang, dengan fasilitas yang mengedepankan kenyamanan dan juga mewah. Kamu juga bisa menikmati pemandangan kota dari jendela kamar. Lokasi akomodasi ini juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, termasuk Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Nama listing: NOSTOI Modoru
Kapasitas: 2 orang, studio

BOOKING NOSTOI SUITE DI SINI

BOOKING NOSTOI HOMU SUITE DI SINI

BOOKING NOSTOI+ SUITE DI SINI

BOOKING NOSTOI OKAERI SUITE DI SINI

BOOKING NOSTOI MODORU+ DI SINI

3. Hotel dekat Gelora Bung Karno dengan gaya minimalis

Sakura Terrace Setiabudi menjadi salah satu hunian untuk yang mencari hotel sekitar GBK. Lokasinya memang di kawasan Setiabudi, tapi aksesnya relatif mudah untuk menuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Akomodasinya sendiri bergaya Jepang dengan interior serba minimalis, tapi tetap nyaman. Tempat tidurnya berada di area mezzanine, dengan fasilitas seperti dapur, WiFi, TV dan AC tersedia untuk tamu. Setiap tamu juga memiliki akses ke gym di akomodasi ini.

Nama listing: Sakura Terrace Setiabudi Unit 1
Kapasitas: 1 orang, 1 kamar

BOOKING DI SINI

4. Hotel sekitar GBK dengan fasilitas premium dan modern

hotel dekat gelora bung karno

Opsi lain untuk hotel dekat Gelora Bung Karno yang bisa dipertimbangkan adalah akomodasi di kawasan Kebayoran Baru ini. Bertipe guest house di Jakarta Selatan, akomodasi ini memiliki fasilitas lengkap seperti AC, kulkas mini, pemanas air, TV pintar, WiFi gratis dan keamanan 24 jam. Fasilitas dalam kamar juga terasa premium dan modern. Akses ke sejumlah fasilitas umum seperti rumah sakit, minimarket, ATM hingga mall juga mudah.

Nama listing: Exclusive Private Room in Blok M, Jakarta Selatan
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

BOOKING DI SINI

5. Hotel dekat Gelora Bung Karno yang nyaman dan memadai

hotel sekitar GBK

Clay Hotel Jakarta berada di jantung Kota Jakarta, yang menjadikannya sebagai hotel dengan akses yang mudah ke sejumlah lokasi. Hotel sekitar GBK ini juga menawarkan sejumlah opsi kamar dngan fasilitas yang memadai, seperti WiFi, TV hingga sarapan gratis untuk setiap tamu.

Nama listing: Clay Hotel Jakarta
Kapasitas: 2 orang, studio

BOOKING SUPERIOR ROOM DI SINI

BOOKING EXECUTIVE ROOM DI SINI

BOOKING DELUXE ROOM DI SINI

6. Hotel sekitar GBK dengan kolam renang dan restoran

hotel dekat gelora bung karno

Hotel dekat Gelora Bung Karno yang tak kalah menarik adalah akomodasi di sebelah Plaza Semanggi ini. Berada di jantung Kota Jakarta, aparthotel ini menawarkan akomodasi dengan interior berkelas. Unitnya memiliki TV pintar LED dan fasilitas lain yang memadai. Setiap tamu juga memiliki akes ke kolam renang dan restoran.

Nama listing: The Best Place to Stay in Semanggi
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

BOOKING DI SINI

7. Hotel dekat Gelora Bung Karno dengan fasilitas lengkap

hotel sekitar GBK

Hotel sekitar GBK ini berada di lokasi yang strategis di kawasan Jakarta Selatan. Bukan hanya dekat dengan Gelora Bung Karno, tapi juga sejumlah kawasan populer seperti Pondok Indah Mall, Monumen Nasioal, Grand Indonesia Mall dan juga kawasan Sarinah. Unitnya sendiri memiliki fasilitas lengkap, termasuk TV layar datar, kulkas dan banyak lagi lainnya. Petugas keamanan juga berjaga selama 24 jam di akomodasi ini,

Nama listing: Barito Mansion
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

BOOKING DI SINI

8. Hotel sekitar GBK dengan sarapan gratis dan kolam renang

hotel dekat gelora bung karno

Salah satu opsi spot staycation di Jakarta yang bisa dipilih adalah akomodasi ini. Fasilitasnya oke punya, seperti sarapan gratis untuk dua orang, ruang laundry dan juga kolam renang bersama. Tamu juga memiliki akses ke gym dan restoran yang tersedia di lokasi. WiFi gratis, tempat tidur yang nyaman, tempat kerja yang memadai di kamar serta TV dengan saluran internasional melengkapi layanan yang tepat untuk staycation kamu.

Nama listing: 1 Private Room W/ Breakfast In Jakarta Selatan
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: Cozy dan Asyik Banget, Apartemen Keren di Jakarta ini Bisa Disewa Untuk Akomodasi Liburan Kamu

Banyak pilihan untuk hotel dekat Gelora Bung Karno yang bisa dipilih, bukan? Booking hotel sekitar GBK pilihan kamu sekarang juga, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru